Terungkap Ini Dia Sosok Penemu Benua Amerika Yang Sebenarnya

penemu benua amerika
Penemu Benua Amerika

Salam  WargaNET, jumpa lagi dengan KabarwargaNET yang selalu setia memberi informasi kepada pembaca sekalian. Kali ini KabarwargaNET akan membahas tentang siapa sebenarnya penemu benua Amerika.

Ketika satu pertanyaan “ Siapakah penemu benua Amerika?” banyak diantara kalian yang menjawab Christoper Colombus. Tak sedikit masyarakat yang meyakini bahwa Benua Amerika ditemukan oleh Christoper Colombus melalui pelayarannya ke daerah – daerah yang disebut dengan The New World. Namun fakta mencengangkan kembali terkuak ke publik belakangan ini.

Beberapa waktu lalu bahkan hingga kini telah ditemukan fakta baru yang cukup mengejutkan masyarakat di seluruh belahan dunia dengan fakta bahwa penemu benua Amerika disebut – sebut merupakan umat muslim yang diyakini menemukan benua Amerika sebelum Colombus. 

Jauh sebelum Colombus menginjakan kakinya di sana sekitar 70 tahun sebelumnya Laksamana Muslim China, Cheng Ho telah mendaran dan menapakkan kakinya di Amerika. 

Dan bahkan lama sebelumnya sekitar berabad – abad yang lalu sebelum itu, para pelaut muslim dari Afrika Barat dan Spanyol telah tinggal dan membuat sebuah perkampungan dan berasimilasi dengan penduduk lokal tempat tersebut yang kini dinamai Amerika dengan damai.

Baca Juga :

Hal ini semakin diperkuat dengan ditemukannya sebuah peta pelayaran bangsa muslim China ke Amerika pada 70 tahun sebelum Colombus menginjakan kakinya. 

Dokumen peta ini konon merupakan salah satu salinan peta pada tahun 1418 yang dibuat oleh Laksamana Muslim China Cheng Ho yang menunjukan Benua Amerika dengan detail. 

Dokumen temuan ini dikenal dengan sebutan dokumen Sung yang mencatat pelaut muslim ke tanah yang dikenal sebagai Mu – Lan – Pi atau Amerika. 

Fakta mengejutkan lainnya bahwa ditemukannya Tulsan Dr. Youssef Mroueh, “ Precolumbian Muslims in America, yang secara tidak langsung menunjukan bahwa Muslimin dari Afrika Barat dan Spanyol tiba di Benua Amerika lima abad sebelum Colombus.

Cukti dan fakta jelas lainnya yang dapat kita jumpai hingga saat ini ialah terdapatnya kota – kota di Benua Amerika Serikat yang diberi nama islami atau nama yang berakar dari bahasa Arab, bahkan ada yang diberikan nama Mecca dan Medina. 

Dr. Youssef Mroueh mengatakan bahwa terdapat kota di benua Amerika yang memiliki nama Mecca di Indiana serta banyak kota yang memiliki nama Medina seperti di Idaho, North Dakota, Hazen, Texas, Ontario Canada dan kota – kota lainnya.

Colombus yang banyak diyakini sebagai penemu benua Amerika sendiri pun mengakui dalam surat – suratnya bahwa pada tanggal 21 Oktober 1942 ketika kapal yang ia gunakan berlayar mendekati Gibran di pesisir timur laut Kuba ia melihat penampakan sebuah Masjid di atas sebuah gunung yang terlihat sangat indah dan menemukan banyak reruntuhan menara dan masjid dengan tulisan ayat Al-Quran di Meksiko, Kuba, Nevada dan Texas.

Dengan ditemukannya bukti – bukti tersebut yang disebutkan diatas telah mengubah sejarah, dan setidaknya telah mengajak masyarakat untuk membuka mata melihat dunia lebih jauh serta menelusuri sejarah islam lebih dalam lagi. 

Ditengah banyaknya pro dan kontra akan keputusan pesiden baru Amerika yang menyatakan bahwa melarang umat muslim untuk menginjakkan kakinya di Amerika terkuak fakta yang cukup mencengangkan masyarakat luas dengan ditemukannya beberapa bukti kuat yang menyatakan bahwa penemu benua Amerika yang dulu sangat diyakini ditemukan oleh Colombus kini bukti yang ditemukan menyebutkan nama lain yaitu Laksamana Muslim China Cheng Ho yang dipercaya berdasarkan bukti yang ditemuka telah lebih dulu 70 tahun sebelum Colombus menemukan Benua Amerika yang dikenal dengan Mu – Lan – Pi.

Demikian, semoga dapat memberi pencerahan dan wacana berpikir bagi WargaNET sekalian.

Salam Sukses [KabarwargaNET]

Tidak ada komentar: